Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Ehem.

Aku nulis ini di tanggal 6 Maret dini hari, sesaat setelah aku nyoba ngerjain skripsiku dan kamu lagi tidur tapi sebelum tidur kamu nyuruh aku buat bangunin kamu   kalo aku udah selesai ngerjain. Trus aku gak tega bangunin, soalnya kamu kayanya kecapean banget. Mungkin gara-gara kamu kemarin nekad ke rumah ku di Wonogiri ujan-ujan trus malemnya langsung balik ke Magelang. Jadinya aku gak bangunin kamu, tapi tiba-tiba kamu kebangun trus bilang kalo pas tidur pun kamu kepikiran aku, trus abis itu kamu ketiduran lagi, hahahaha. Apasih, random banget, heran. Btw, aku mau cerita. Tapi aku cerita pake sudut pandang orang ketiga aja deh biar enak.             Nah, jadi guys , sebelumnya aku pernah cerita kan kalo ada adek tingkat seumuran sama aku yang deketin aku. Namanya Rakya. Nama lengkapnya lumayan susah nih, Rakyanajati Sih Adisuryakusuma. Semoga aku gak salah ya, haha. Nih anak nekad banget sih deketin aku. Padahal dari awal aku udah kek jutek banget ke dia. Biasanya, orang-orang ya

Postingan Terbaru

Hello my another next, nice to match u!

COWOKKK LAGI, ANJIR LAH WKWK

#RandomTalk || Adek-adekan.

#RandomTalk

Iya gak ya? || #RandomTalk

Review Buku: Amor Fati karya Rando Kim

About the another boy.

twenty.

Desember, 2019

good news, for me. hehe.