Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

#RandomTalk

Sekarang udah akhir bulan Mei, kemarin udah lebaran. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin buat yang merayakan. Lebaran tahun ini jelas beda buat kebanyakan orang karena pada gabisa mudik karena covidkan, jadi silahturahminya virtual aja. Tapi kalau buat gue pribadi sih gak ngaruh ya, keluarga gue yang sekarang tinggal 3 biji ini emang gak pernah mudik. Trus, abis lebaran orang-orang makin bar-bar keluar kesana kemari seolah covid udah gak penting. Tauk dah, capek liatin orang-orang yang makin ngadi-ngadi. Gitu deh, update terbaru permasalahan covid. Nah sebenernya gue mau curhat sih. Curhat pekara apa lagi kalo bukan pekara ati yakan. Beberapa hari ini gue berdiskusi sama diri sendiri perihal perasaan gue ke Masnya itu. Kayanya gue gak bisa sih sama dia. Gue ngerasa gak cocok sama dia. Dia emang gak berusaha mengubah gue, itu bener, tapi gue rasa dia tetep ngegiring gue buat kearah sana. Bahkan kalo enggak, berarti yang dia butuhin itu bukan gue. Dia nyaris sempurna, ya…

Postingan Terbaru

Iya gak ya? || #RandomTalk

Review Buku: Amor Fati karya Rando Kim

About the another boy.

twenty.

Desember, 2019

good news, for me. hehe.

rumah.

Me In 2019 || #RandomTalk

Seplastik Jeruk Dari Rumi (Cerpen) || #Sastra